UC Browser Mini Aplikasi mudah untuk browsing

UC Browser Mini adalah salah satu perambaan web yang terkenal di dunia. UC Browser Mini sendiri adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh UCWeb Inc, selain UC Browser, UClean dan UC Crazy Run. Misi UCWeb adalah memberikan pengalaman internet yang lebih baik untuk milyaran penggunanya di seluruh dunia. 'UC Browser Mini dikenal sebagai browser ringan yang sangat berguna bagi pengguna ponsel Android dengan spesifikasi lebih rendah dan lebih sedikit ruang penyimpanan sayangnya UC Browser Mini saat ini hanya tersedia untuk android. Dengan cerdas menyesuaikan perangkat dan jaringan koneksi kalian untuk memungkinkan kalian untuk menelusuri lebih cepat, dowload lebih cepat dn menghemat biaya data.


Adapan fitur yang menarik di Aplikasi ini yaitu Ukuran Kecil aplikasi ini hanya berukuran sekitar 1 MB, sehingga tidak memakan banyak RAM, Browsing Cepat mode cepat tersedia pada UC Browser Mini, dengan adanya fitur ini tentunya akan menghemat penggunaan data hingga 90%,  Unduhan Pintar mendukung beberapa unduhan file secara bersamaan dan dapat mengunduh di latar belakang yang artinya dapat mengunduh file walaupun kamu keluar dari aplikasi tersebut, dan tersedia juga unduh could dengan auto rekoneksi kontrol video dengan gerakan, Browsing Incognito jika menu ini diaktifkan maka ketika anda melakukan jelajah internet tidak akan meninggalkan history, Mode Malam beralih ke modus malam untuk membaca lebih nyaman di malam hari, Kontrol Video dengan Gestures. Perintah sikap ditambahkan untuk mengontrol kemajuan video dan mengatur volume, dan QR Code memungkinkan untuk men scan langsung dari UC Browser Mini.


Penasaran bagaimana cara menggunakan UC Browser Mini Yang barau pertama kali? Yuk kita simak dibawah ini !!!


  1. Pastikan kamu sudah download aplikasi UC Browser Mini diponselmu
  2. Jika aplikasi UC Browser Mini sudah  didownload di android kalian, cara menggunakan UC Browser mini untuk download video Youtube dengan membuka Pengaturan. Pada bagian bawah, terdapat garis sebanyak 3 baris, klik saja ikon tersebut. Setelah itu Anda dapat memilih Add-ons yang ada di pojok kiri bawah. Lanjutkan dengan mengklik tombol Plus (+) untuk menambah fitur di dalam aplikasi ini
  3. Download pengunduh video, jika kalian sudah melakukan cara-cara diatas, maka akan muncul beberapa pilihan. Cara menggunakan aplikasi UC Browser Mini berikutnya yaitu pilih Pengunduh Video dan klik Install. Jika sudah, maka tunggu proses download dan instal lagi agar Pengunduh Video terinstal di aplikasi kalian. Jika proses instalasinya sukses, maka kalian akan melihat pengunduh video sudah berada di halaman Add-ons.
  4. Buka Youtube, pengunduh video UC Browser Mini sudah dapat kalian gunakan dan silakan buka atau jalankan aplikasi Youtube. Jika sudah, maka cari video yang ingin kalian download, biarkan video tersebut terputar. Jika sudah, maka tekan Pause dan jika video sudah terhenti, maka kalian dapat melihat tombol download. Tombol download biasanya berupa tanda panah ke bawah, klik saja tombol tersebut. Sampai di sini cara menggunakan UC Browser sudah selesai dan kalian tinggal menunggu proses download sampai selesai.






Nah itu cara menggunakan aplikasi UC Bowser Mini yang mudah, untuk selanjutnya kalian bisa coba sendiri dan download aplikasinya di play store. Nikmati aplikasi keren ini bersama teman dan keluarga



Không có nhận xét nào

Được tạo bởi Blogger.