Go-jek Aplikasi populer untuk penyedia transprortasi


Go-jek Aplikasi populer untuk penyedia transprortasi
Go-jek adalah aplikasi untuk layanan transportasi, pesan antar makanan, logistik, pembayaran, dan kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah. Selain itu juga aplikasi ini untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan saling membantu. Aplikasi ini adalah pionir ojek online di Indonesia. Pertama didirikan tahun 2010, GoJek bertumbuh secara pesat sejak awal 2015 karena menyelenggarakan program promo referral gratis Rp50rb bagi pengguna baru. Saat ini aplikasi  sudah di download lebih dari 1juta kali dan bertambah 50rb download per hari-nya. Jumlah mitra Gojek saat ini adalah 50rb orang dan beroperasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar. Bahkan cara pembayaran tidak hanya Tunai, juga berlaku Non tunai yang bisa di Top Up di minimarket, transfer Bank dan Kartu Kredit.

Fitur-fitur yang terdapat pada Go-jek adalah Go-Send Jasa  layanan  kurir instan  yang dapat digunakan  untuk mengirim barang atau  surat, Go-Ride transport  (jasa angkutan)  dengan armada motor  adalah layanan utama yang diberikan aplikasi ini. Untuk layanan ini pihak GO-JEK menyediakan masker dan  penutup rambut secara gratis dan fasilitas helm yang sesuai ketentuan keamanan dan kenyaman untuk  digunakan oleh penumpang. Harga ditampilkan secara transparan sesuai jarak kilometer yang ditempuh.

Selain itu terdapat fitur lainnya Go-Food jasa layanan pesanan makanan, Go-Mart jasa layanan untuk membeli barang di toko  yang di inginkan, Go-Box jasa  layanan  untuk membantu  pengguna dalam pemindahan  barang berukuran besar dengan menggunakan  pickup bak, pickup box, engkel bak, atau engkel box. Go-Car jasa  angkutan  yang diberikan  oleh aplikasi ini  dengan menggunakan mobil yang  bisa mengantar kemana pun. Go-Massage jasa  layanan  yang menawarkan  berbagai macam jenis  pijat di rumah sendiri.  Pengguna dapat memilih gender  therapis/ jenis kelamin pemijat. Go-Bluebird layanan transportasi dengan taksi reguler Blue Bird Group (kerjasama).

Go-Clean layanan membersihkan rumah, Go-Glam layanan kecantikan, Go-Busway layanan pengantaran penumpang ke halte TransJakarta, Go-Tix layanan pemesanan tiket, Go-Auto layanan montir, Go-Med layanan pembelian obat, Go-Pulsa layanan isi pulsa elektronik, dan Go-Shop layanan belanja barang,. Itulah fitur-fitur yang terdapat di aplikasi ini.

Penasaran Gimana cara menggunakan aplikasi gojek yang baru pertama kali menggunakannya? Yuuk kita simak dibawah ini!!!


  1. Pastikan kamu sudah download aplikasi Go-jek di ponselmu.
  2. Setelah aplikasi sudah di download, kalian harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Tekan tombol Sign Up pada aplikasi.
  3. Masukkan semua data yang diminta dengan benar
  4. Gojek akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor yang Anda daftarkan
  5. Masukkan kode tersebut ke aplikasi Gojek
  6. Pilih layanan yang hendak Anda gunakan
  7. Untuk memersan Go-jek, aktifkan GPS Smarphone kalian lalu buka aplikasinya, disitu banyak sekali menu karena kalian akan menggunakan Go-jek untuk bepergian maka pilih Go-Ride
  8. Ketikkan lokasi kalian saat ini dan tujuan lokasi kalian, setelah itu akan muncul jarak dan tarif Go-jek, lalu tekan next untuk memesan
  9. Pilih metode Pay with “Cash” untuk bayar ditempat, kecuali kalian punya Go-jek Credit. Pilih Order
  10. Setelah itu akan muncul data nama pengendara Go-jek dan no Hp yang akan menjemput kalian.
Go-jek Aplikasi populer untuk penyedia transprortasi1    Go-jek Aplikasi populer untuk penyedia transprortasi2


    
      Go-jek Aplikasi populer untuk penyedia transprortasi3Go-jek Aplikasi populer untuk penyedia transprortasi4

Go-jek Aplikasi populer untuk penyedia transprortasi5    Go-jek Aplikasi populer untuk penyedia transprortasi6



Nah itulah cara-cara menggunakan Aplikasi Go-jek yang populer, untuk selanjutnya dicoba sendiri dan jangan lupa di download aplikasinya di Play Store. Nikmati aplikasinya bersama teman dan keluarga.



Không có nhận xét nào

Được tạo bởi Blogger.