Tik Tok Aplikasi Hebat untuk Kreasi Video

Tik-tok adalah aplikasi yang memberikan special effect unik dan menarik yang dapat digunakan oleh penggunanya dengan mudah sehingga dapat membuat video pendek dengan hasil yang keren serta dapat dipamerkan kepada teman-teman atau penguna lainnya.

Aplikasi sosial video pendek ini memiliki dukungan musik yang sangat banyak sekali sehingga penggunanya dapat melakukan performannya dengan tarian , gaya bebas , dan masih banyak lagi sehingga mendorong kreativitas penggunanya menjadi content creatore. 

Tik Tok Aplikasi Hebat untuk Kreasi Video

Spesial efek yang diberikan pada penguna aplikasi tik-tok pun beraneka ragam sehingga akan membuat video-video yang dibuat dengan durasi pendek dapat dihasilkan menarik , karena hadir dengan efek-efek yang dapat digunakan secara instan.

Selain itu, aplikasi tik-tok juga telah menyediakan musik background dari berbagai artis terkenal dengan berbagai kategori, mulai dari Dj, Dance ,R&B ,Western ,Cute ,KKC ,Addict , Populer dan masih banyak lagi yang dapat membuat video memiliki alunan lagu untuk disesuaikan dengan situasi video.

Tik-tok sendiri diklaim oleh pengembangnya dapat melakukan pengenalan wajah dengan kecepatan tinggi yang akan disugestikan pada fitur wajah menarik seperti ekspresi imut , keren , konyol , dan memalukan. Untuk bisa mengunakan aplikasi ini kalian bisa dapat mengunduhnya langsung dari google play store.

Tik Tok Aplikasi Hebat untuk Kreasi Video6



Penasaran gimana caranya menggunakan aplikasi tik tok ? Lihat caranya dibawah ini ya ! 


Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi tik-tok diponselmu 

Jika sudah didownload , klik simbol orang yang ada dibagian pojok kanan bawah 

Lalu , kalian bisa log in dengan akun FB , Instagram , atau gmail . Pilih salah satunya saja 

Setelah kalian sudah log in diakun FB , Instagram , atau gmail kalian. Kamu akan mendapati video-video yang sudah dibuat pengguna aplikasi tik-tok lainnya 

Nah untuk kalian yang ingin merekam video , kalian bisa langsung klik simbol plus (+) pada bagian tengah 

Kemudian , kalian bisa langsung pilih genre musik yang diinginkan . Kalian bisa memilih genre lagu apapun karena tik-tok memiliki daftar lagu yang cukup lengkap mulai dari lokal, korea, juga western. Kalian juga bisa klik more untuk bisa mendapatkan genre lagu lainnya. 

Setelah memilih lagu untuk video kalian , selanjutnya kalian ketuk tulisan “ konfirmasi untuk mengunakan dan mulai merekam” 

Setelah itu , kamu akan dibawa kelayar kamera tik-tok untuk proses rekam. Disini , kamu dapat memilih fitur-fitur untuk mengkreasikan video kamu seperti filter efek dan mode mempercepat video atau melambatkan video saat proses rekaman. 

Bila menurut kalian pengaturannya dirasa sudah pas maka kalian tinggal klik tahan dan video akan dimulai. Setelah selesai kalian bisa langsung uploud karya kalian ke akun media sosial media kalian.
Tik Tok Aplikasi Hebat untuk Kreasi Video1



Tips bagi pemula untuk memainkan aplikasi tik-tok 

  1. Untuk kalian bagi para pemula yang ingin bermain aplikasi ini disarankan untuk mencari genre musiknya yang sering kali banyak digunakan para penguna tik-tok lainnya yah, agar tidak ketinggalan aplikasi ini yang lagi kekinian banget.
  2. Jangan terlalu memakai effect terlalu banyak bahkan sampe dalam satu video tik-tok bisa 3 atau 4 effect karena bisa membuat para pengguna lainnya yang melihat akan bosan , apalagi jika video yang kalian buat gerakan nya itu-itu saja tidak sesuai dengan genre musiknya. 
  3. Jika kalian sudah membuat rekamannya, sebaiknya jangan langsung dipost lebih baik kalian edit terlebih dahulu dengan filter yang mendukung didalam aplikasi. 
  4. Untuk aplikasi yang lagi kekinian banget bisa untuk duet dengan penguna lainnya loh , Kalian bisa coba deh duet tik-tok bersama pengguna lainnya dengan genre musik yang lagi kekinian banget. Karena dengan duet juga tik-tok kalian lebih keren pastinya , cara untuk duet dengan pengguna lainnya cukup mudah. Kalian hanya mengklik tanda bagikan yang disamping setelah itu akan muncul tulisan duet , setelah kalian klik kalian bisa langsung merekamnya sesuai dengan video yang pengguna lainnya lakukan. 
  5. Buatlah rekaman yang sangat unik dan sekreatif mungkin agar rekaman yang kalian buat dapat disukai bahkan dishare oleh pengguna lainnya.

Trik cara bermain aplikasi tik tok

Tik Tok Aplikasi Hebat untuk Kreasi Video2


  • Untuk trik sangat bermacam-macam trik yang dilakukan dalam membuat video tik-tok menjadi sangat viral dan disukai banyak pengguna lainnya yaitu dengan cara : 
  • Buatlah trik rekaman video tik-tok kalian dengan berbagai trik kekinian yang sering kali banyak digunakan para pengguna aplikasi ini , misalnya seperti membuat trik saat transisi atau saat membuat trik hp seakan melayang , trik transisi foto berlipat-lipat , trik merobek kertas dan membuatnya utuh kembali ,trik membuat baju melayang sendiri dan masih banyak lagi deh. 
  • Untuk trik membuat hp seakan melayang itu caranya sangat cukup terbilang mudah , tapi banyak yang tidak mengetahuinya gimana cara melakukannya , caranya itu pertama kalian menghadap ke sebuah cermin yang besar kemudian kalian siapkan smartphone kalian dan case hp kalian, dan juga sendok. Setelah semua siap kalian pasang cash hp kalian ke smartphone kalian kemudian selipkan ujung sendok keatas selipan cash hp kalian setelah itu kalian mulai rekam , gerak-gerakin sedikit sendoknya yang akan seakan-akan menunjukan kalo hp kalian itu sedang dalam keadaan melayang.

Tik Tok Aplikasi Hebat untuk Kreasi Video4

Nah itulah trik-trik cara menggunakan aplikasi tik-tok yang sedang kekinian , untuk selanjutnya bisa langsung dicoba sendiri dan download aplikasinya di play store. Nikmati aplikasi keren ini bersama teman dan keluarga.

Link for android
Link for ios 







Không có nhận xét nào

Được tạo bởi Blogger.