Aplikasi Facebook Lite for android

Facebook Lite adalah versi ringan dari aplikasi utama Facebook. Sebagian besar fitur yang ada di Facebook ada di sini, bahkan dengan Facebook Lite pengguna masih bisa menggunakan layanan Messenger tanpa harus mengunduh aplikasinya secara terpisah. Tidak seperti aplikasi utama Facebook yang tidak lagi menyediakan fitur tersebut.

Aplikasi Facebook Lite for android

Ilustrasi aplikasi Facebook Lite untuk Android


Aplikasi yang banyak digunakan saat ini. Banyak pengguna yang tidak ingin melewatkan untuk mencoba menggunakan aplikasi ini di perangkat android. Hal ini karena aplikasi ini banyak membawa fitur-fitur yang menarik dan tidak kalah dengan versi facebook reguler. Dengan menggunakan aplikasi facebook lite di perangkat android anda dan pengguna lain dapat meningkatkan komunikasi dengan berbagai teman dari seluruh penjuru dunia.


Selain itu, tidak jarang beberapa dari pengguna yang bahkan memiliki lebih dari satu aplikasi facebook lite di dalam perangkat android. Para pengguna yang menggunakan lebih dari satu aplikasi ini biasanya memanfaatkan untuk berbisnis dan urusan pribadi, tentunya dengan dua aplikasi dan dua akun yang berbeda siapapun akan lebih leluasa dalam berkomunikasi.



Fitur-fitur yang terdapat pada Facebook Lite yaitu kalian bisa menemukan orang yang dikenal, kirim pemberitahuan dan gunakan emoticon Facebook untuk membantu mentransfer apa yang terjadi dalam realitas kamu, foto penawaran dan gambar kamu yang paling disuka, dapatkan diceritakan ketika teman menyukai dan berkomentar di pos kamu, menemukan umpan terdekat kumpul-kumpul, RSVP, dan membuat pengaturan untuk berkumpul dengan teman-teman, terhubung dengan teman kamu dengan menyertakan komentar atau tanggapan khusus kamu sendiri ke posting Facebook mereka, foto cadangan dengan menambahkannya ke koleksi foto, ambil setelah individu untuk mendapatkan berita terbaru mereka, lihat ke organisasi terdekat untuk melihat survei, jam operasi, dan gambar.


Penasaran gimana caranya menggunakan aplikasi facebook lite yang simple ini? Lihat caranya dibawah ya guys !!!


Hal yang pertama kamu lakukan adalah download aplikasi Facebook lite pada play store.
Setelah kamu download aplikasi tersebut kamu dapat masuk ke dalam aplikasi tersebut. Masukkan email dan pasword kamu kemudian klik masuk
cara masuk facebook litecara menggunakan facebook lite


Kotak kuning yakni fitur untuk mencari sahabat dengan cara mengetikkan nama sahabat Facebook kamu di kolom tersebut. (pastikan anda mengetikkan nama sahabat anda sesuai nama profil FB mereka)
Kotak biru yakni fitur untuk mengupload Foto atau Video (kamu dapat mengambil File dari galery ponsel kamu atau mengambil eksklusif dari kamera ponsel kamu)
Kotak merah yakni fitur ibarat pengaturan, profil, obrolan, grup dan lain-lain.
Untuk mengganti foto profil, klik kotak merah --> klik profil kamu, akan di arahkan menuju kronologi --> silahkan ubah foto profil atau sampul akun Facebook kamu dengan cara klik Foto profil, kemudian akan muncul pilihan ingin mengambil Foto dari kamera atau mengunggahnya dari galery.
Untuk keluar dari aplikasi Facebook lite, klik kotak merah tadi --> Kemudian gulir kebawah maka muncul goresan pena Keluar atau Sign Out.

Nah itulah trik-trik menggunakan aplikasi facebook lite yang digunakan oleh banyak orang dan lebih mudah dengan aplikasi facebook, untuk selanjutnya kalian bisa langsung dicoba sendiri dan download di play store. Nikmati aplikasi ini bersama teman, keluarga dan yang lainnya.


1 nhận xét:

Được tạo bởi Blogger.