Kwai Go Aplikasi keren untuk video pendek


Kwai Go Aplikasi keren untuk video pendek

Kwai Go adalah aplikasi berbagi video pendek nomor stu di dunia. Tidak hanya video selfie, dengan kamera aplikasi ini kamu bisa buat video seru di setiap keseharianmu. Lengkapi video menggunakan vitur dan musik yang menarik dengan aplikasi ini. Dengan kamera dan editor KWAI GO, kamu bisa gunakan Magic Emoji yang lucu untuk berselfie ria bersama teman selfie mu, Dubbing seru atau LipSing keren bareng teman, dengan kumpulan musik-musik nge-Hits. Gaya selfie kamu bisa juga di tambahkan musik latar yang seru di dalam fitur editor, dan akan ada konten baru setiap hari di KWAI GO editor. Tambahkan keseruan dengan Frame Foto dan bermacam huruf judul yang menarik supaya video mu makin nge-Hits.

Rekam lewat kamera-kamera handphone mu lalu Upload dan bagikan videomu lewat aplikasi chat dan media sosial lain seperti Facebook, Instagram, YouTube, Whatsapp, BBM, Line, sesuai aplikasi yang kamu mau, tanpa lama dan boros kuota. Makin banyak Video-mu dilihat dan dapat banyak “Like”, Siap-siap makin nge-Hits dan makin banyak dapat KWAI POIN yang langsung bisa ditukar dengan Uang

Sekarang di KWAI GO setiap videomu bisa mendapatkan KWAI POIN. Selfie, Dubbing, LipSing, atau apapun, terus buat video semua aktivitasmu dengan kamera KWAI, percantik dengan editor KWAI GO, dan tambahkan music-musik nge-Hits.


Penasaran gimana cara menggunakan aplikasi Kwai Go ? lihat caranya dibawah ini !!!


  1. Pastikan kamu sudah download aplikasi Kwai Go diponselmu
  2. Jika sudah didownload, saat membuka aplikasinya, kita sudah bisa melihat video-video yg dibagikan oleh pengguna lain.
  3. Untuk pendaftaran, bisa dengan menuliskan nomor hape atau alamat E-mail kalian, atau langsung sign in dengan akun Facebook, Twitter atau akun lain yang tersedia.
  4. Merekam video pendek, dengan menekan lambang kamera pada Kwai, kita bisa merekam video berjangka waktu 7 detik atau memotret foto.
  5. Lalu menahan lebih lama lambang kamera pada Kwai, kita bisa merekam video berjangka waktu 17 detik.
  6. Setelah selesai merekam video atau memotret foto, kita dapat mencari video atau foto tersebut pada album lokal Kwai.
  7. Edit video atau GIF Setelah selesai merekam video, kita akan di pindahkan ke bagian peng-editan dimana kita bisa memilih efek, simbol, atau setting untuk ditambahkan ke video yang kita rekam.
  8. Dengan menekan lambang kamera pada Kwai, kita bisa memilih pilihan album lokal untuk memilih video, atau lebih dari 1 foto untuk membuat GIF, dan bisa di edit juga dengan menambahkan efek, simbol, setting, dan suara.
  9. Lalu untuk peng-editan yang lebih detil, kita dapat menambahkan tulisan atau simbol pada bagian-bagian tertentu dari video yang di edit.
  10. Setelah selesai meng-edit video atau GIF, kita bisa meng-share di halaman profile Kwai kita dan menambahkan deskripsi untuk video tersebut. Kita bisa menggunakan "@teman" menyarankan teman untuk menonton video kalian, dan juga bisa mengatur video ini untuk hanya bisa ditonton oleh orang tertent. Selain bisa di share ke teman-teman Kwai, juga bisa di share ke situs media sosial lain seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll.
Kwai Go Aplikasi keren untuk video pendek1
Kwai Go Aplikasi keren untuk video pendek2
Kwai Go Aplikasi keren untuk video pendek3  

Kwai Go Aplikasi keren untuk video pendek4

Nah itulah trik-trik cara menggunakan aplikasi Kwai Go yang sedang kekinian , untuk selanjutnya bisa langsung dicoba sendiri dan download aplikasinya di play store. Nikmati aplikasi keren ini bersama teman dan keluarga.

Không có nhận xét nào

Được tạo bởi Blogger.