SHAREit Applikasi tempat berbagi jenis file yang mudah

SHAREit adalah aplikasi untuk kita berbagi berbagai jenis file, contohnya gambar, video, aplikasi ataupun yang lainnya. Perangkat dengan ShareIt otomatis dapat menemukan satu sama lain ketika dalam jangkauan, mentransfer file besar dan video dalam hitungan detik hingga 40x lebih cepat dari Bluetooth. Aplikasi ini tanpa perlu Bluetooth, jaringan telepon atau aktif jaringan Wi-Fi Anda tidak membayar satu rupiah pun untuk biaya jaringan. Perangkat nirkabel terhubung langsung, aplikasi itu sendiri dapat dibagi ke perangkat lain secara nirkabel, dan berbagi cepat dapat segera dilakukan, Mendukung berbagi grup – hingga 5 perangkat sekaligus. Seketika berbagi video dokumentaris, album musik atau foto untuk lima teman sekaligus, aplikasi ini tidak hanya mendukung ponsel Android, tablet, tetapi juga mendukung iPhone, iPad &WIndows PC.

SHAREit Applikasi tempat berbagi jenis file yang mudah

Adapun fitur-fitur pada aplikasi ini yaitu seperti yang JT sebutkan di atas, aplikasi ini dapat mentransfer file antar device dan antar platform tanpa terhubung dengan kabel. Kamu hanya memerlukan koneksi WiFi sebagai media mengirim filenya dengan kecepatan mengirim dan menerima yang tinggi.

SHAREit Applikasi tempat berbagi jenis file yang mudah1


Perbandingannya seperti ini, jika kamu mengirim sebuah file berukuran 350-400 MB dengan menggunakan Bluetooth, maka waktu yang diperlukan mungkin sampai 20 menit bahkan bisa lebih. Namun, dengan aplikasi SHAREit, untuk mentransfer file dengan ukuran yang sama, kamu hanya membutuhkan paling tidak 1-2 menit saja. File yang dapat kamu kirimkan juga bermacam-macam, mulai dari foto, musik, video, text, doc, pdf, aplikasi, kontak, SMS, MMS, dan berkas-berkas lainnya.


Penasaran ya bagaimana cara menggunakannya aplikasi SHAREit tersebut? Yuk mari kita simak dibawah ini!!



Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi SHAREit diponselmu
Jika sudah didownload, kamu buka aplikasinya dan pilih send jika ingin mengirim
Cari file yang ingin kamu kirim, seperti foto, video, musik, atau file aplikasi. Jika sudah tekan send
Jika kamu ingin menerima file-nya, klik receive
Akan muncul avatar si penerima beserta nama akunnya. Jika avatar tersebut adalah device yang akan mengirim file, klik avatar tersebut.
File yang kamu kirim atau terima sedang dalam proses pengiriman.

SHAREit Applikasi tempat berbagi jenis file yang mudah2
SHAREit Applikasi tempat berbagi jenis file yang mudah3
SHAREit Applikasi tempat berbagi jenis file yang mudah4


Nah itulah trik-trik menggunakan aplikasi Shareit tempat pengirim dan penerima file, itulah alasan kenapa banyak orang menggunakan aplikasi ini jadi tidak perlu menggunakan bluetooth tapi dengan shareit lebih mudah dan cepat. Untuk kalian yang belum download buruan yuuk download aplikasinya di play store.













Không có nhận xét nào

Được tạo bởi Blogger.