Mobile Legends Aplikasi Game Kekinian

Mobile Legends adalah salah satu game andalan dari MOBA yang sangat populer dan kekinian banget yang diminati berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa, game ini sangat digandrungi terutama di Asia. Sebanyak 10 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di goggle play store maupun apple app store .

>> Aplikasi Tik Tok 
>> Download aplikasi facebook lite

Mobile Legends Aplikasi Game Kekinian

Fakta Populernya Mobile Legends


1. Mudah dimainkan - Bahkan untuk pemula yang ingin memainkan game ini cara bermainnya sangat simple karena banyak tutorial untuk memainkannya ketika pertama kali membuka permainan. Baik dari cara menembak , memukul , menentukan arah gerakan yang tepat , mengunakan skill , bermain bersama player lain, hingga cara membeli item. Game ini dianggap sebagai Dota 2 dalam versi mobile , karena dari keseluruhannya aspek permainnanya serupa namun jauh lebih mudah untuk dimainkan dibanding Dota 2. 

2. Size game yang kecil - Size game Mobile Legends terbilang kecil . Tidak sebesar game game MOBA yang lain yaitu kurang lebih hanya 100 megabytes . Jauh dibandingkan game serupa , yang setidaknya bisa menghabiskan 500 megabytes lebih hanya untuk mengunduh gamenya saja. Mobile Legends pun bisa dimainkan dihandpone yang memiliki spesifikasi rendah. 

3. Kontrol game mudah - Dengan memiliki fitur virtual pad, pemain bisa mudah mengontrol semua gerakan hero atau karakter . Untuk berjalan , menembak , memukul , mengeluarkan skill kemampuan , dan lainnya. Tidak perlu mengarahkan jari-jari kita kemusuh karena terdapat fitur auto-aim didalam virtual pad yang otomatis mengatur gerakan karakter yang kita pakai. 

4. Grafik yang bagus - orang-orang ketika memainkan sebuah game pasti melihat sisi grafiknya terlebih dahulu . Jika grafiknya bagus maka pemain akan tertarik untuk memainkannya. Dalam Aplikasi Game Mobile Legends ini memiliki grafik yang baik dari segi karakter , map , item , efek skill dan banyak lagi. Gerakannya pun tidak kaku ketika menghajar musuh . Bisa dibilang hampir sempurna untuk sebuah game mobile.

Mobile Legends Aplikasi Game Kekinian 2

5. Bisa bermain bersama teman - game ini menyediakan fitur agar bisa bermain bersama orang yang kita kenal dalam sebuah mode permainan . bisa terdiri dari 2 hingga 10 orang pemain. Caranya dengan mengaktifkan facebook atau email ID didalam game ini agar bisa terhubung dengan yang lain. 

6. Karakter berbagai macam negara - salah satu kelebihan dari Game Mobile Legends yang paling menonjol yaitu karakter heronya yang dibuat dari berbagai macam negara. Terdapat puluhan karakter hero dengan berbagai macam skill ini membuatnya lebih menarik untuk dimainkan oleh para gamers. 

7. Permainannya yang adil - Mobile Legends memiliki sistem game yang adil , 1 hero tidak dapat membunuh 5 hero musuh sekaligus dengan mudah. Tidak seperti game moba lainnya yang bisa membunuh semua musuh sendirian tanpa bantuan rekan setim. Di Mobile Legends , yang kalian perlukan itu kerjasama tim dan strategi , tanpa itu semua sangat sulit untuk memenangkan permainan digame mobile legends.

Penasaran Mau Tau Kan Tips Cara Bermain Mobile Legends Bagi Pemula ? Lihat Dibawah Yah 7 Tips Nya !

Koneksi memadai : Salah satu tantangan bermain game online strategi adalah koneksi internet . Kebanyakan pemula tidak terlalu peduli dengan hal ini. Sebelum main pastikan koneksi internet kalian berjalan dalam keadann bagus. Hal ini untuk menghindari terjadinya lag didalam game. Lag didalam game bisa membuat kalian AFK sehingga kalian bisa merepotkan teman satu tim yang sedang berjuang .

Kuasai satu hero : Tips bermain Mobile Legends untuk pemula selanjutnya adalah menguasai satu hero terlebih dahulu . Sebagai pemain baru , tentu banyak dari mereka yang belum mengetahui apa hero yang cocok untuk dicoba.

Mobile Legends Aplikasi Game Kekinian 3

Mengatur build item : Kamu bisa mengatur build item apa saja yang digunakan didalam game . Pengaturan tersebut ada didalam menu preparation < Gear . Jika kalian bingung apa saja build item yang cocok untuk hero tertentu . Kalian bisa melihat contohnya diyoutube atau melakukan live streaming didalam game.

Lihat mini map : Tips pemula main Mobile Legends selanjutnya adalah melihat mini map. Banyak dari para pemain baru yang bermain saja tanpa melihat mini map . Hal ini cukup bisa membuat kesal teman sepermainanmu.

Jangan main sendiri : Jika awal-awal permainan kalian bermain seorang diri tentu bukanlah masalah . Namun jika sudah masuk pertengahan pertandingan hingga menjelang akhir kerja sama sangatlah diperlukan. Karena musuh semakin kuat dan bisa saja kalian dikeroyok habis-abisan jika bermain sendiri.

Upgrade emblem : Jika kalian sudah menentukan hero mana yang cocok , jangan lupa untuk memilih emblem . Emblem dapat meningkatkan kekuatan hero yang kalian gunakan . Semakin tinggi emblem , tentu kekuatan akan semakin besar.

Sering melihat rekaman : Banyak dari para pemain profesional Mobile Legends yang merekam dan mengunggahnya disitus youtube atau facebook . Kalian bisa menonton rekaman tersebut dan mempelajari bagaimana cara mereka bermain.

Mau Tau Fitur-Fitur Keren Dari Game Mobile Legends ? Yuk Langsung Saja Cek Dibawah Ini Fitur-Fitur Kerennya !


1. Momen kemenangan yang diraih berkat kerjasama dan strategi : Ada banyak pilihan karakter hero yang bisa kita pilih mulai dari mage , marksman , assassin , tanks , support , dan sebagainya.


2. Pertempuran yang seimbang , tanpa berpatok pada ranking skill : Didalam permaiann yang satu ini tidak ada yang namanya hero level tinggi , dan terput juga pada status pelatihan hero serta yang lainnya. Dengan kata lain pemenang disini ditentukan oleh kemampuan dan build item yang kita miliki . Itu akan tersuguhkan pertarungan yang seimbang.

Mobile Legends Aplikasi Game Kekinian 4

3. Penggunaan kontrol yang sangat mudah dan simple : Posisi analog sebelah kiri serta tombol attack disebelah kanan, membuat kita sangat mudah dan nyaman dalam mengoperasikannya.


4. Keberadaan peta klasik dan pertarungan 5 vs 5 : Dalam fitur yang terakhir ini menyediakan 4 arena hutan , 18 menara pertahanan , 2 boss yang sangat kuat dan 3 lorong . 

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Game Mobile Legends dengan mengenai fitur-fiturnya , gimana cara bermain untuk pemula dan alasan kenapa Aplikasi game ini sangat populer. Untuk kalian yang belum mendownloadnya buruan didownload yah dan mainkan game kekinian ini. 


















Không có nhận xét nào

Được tạo bởi Blogger.