Messenger Lite komunikasi yang mudah

Messenger Lite adalah aplikasi pengiriman pesan yang cepat, hemat data, berjalan efisiensi, dan menggunakan lebih sedikit data seluler untuk terhubung dengan orang-orang dikehidupan kamu dengan koneksi internet yang lambat atau tidak stabil. Aplikasi ini penginstalannya cepat kurang dari 10MB untuk mengunduhnya. Dan dapat dijalankan di ponsel android atau yang lebih tinggi.



Messenger Lite menggunakan logo lambang petir yang sama dengan Messenger, tetapi terdapat perbedaan warna. Lambang petir berwarna biru dengan latar belakang balon chat yang berwarna putih.


Adapun fitur-fitur yang terdapat pada messenger lite yaitu, dapat menghubungi siapa saja di Messenger, facebook, atau facebook lite, dapat melihat seseorang sedang aktif dan dapat mengobrol dengan kamu, mengirim pesan pribadi atau dalam grup untuk sekadar mengobrol atau membuat rencana, mengirimkan foto, tautan, atau mengekspresikan diri dengan stiker dan dapat melakukan panggilan suara atau video pribadi secara gratis dengan wi-fi (jika tidak, kamu akan dikenakan biaya), bahkan dengan orang di negara lain pun bisa.

Penasaran bagaimana cara menggunakan applikasi messenger lite yang baru pertama kali mengguakan? Yuk kita simak di bawah ini !!!



Pastikan kamu download aplikasi messenger lite tersebut di play store.
Lalu setelah kamu download aplikasi tersebut, buka dan pasang aplikasi tersebut.
Lalu kamu login nama email dan pasword facebook kamu, kemudian klik lanjutkan.
Image result for pengertian messenger liteImage result for gambar login messenger lite



Setelah aplikasi ini sudah aktif, maka kamu bisa mengirim pesan ke teman atau keluarga kamu. Untuk memulai mengirim pesan, kamu bisa klik teman kamu dalam pecarian di kolom teman yang sedang aktif maupun tidak aktif di aplikasi tersebut.
Kamu juga bisa melakukan video call pada messenger lite, dengan cara klik nama teman atau keluarga yang sedang aktif di messenger lite tersebut lalu tekan tombol video.

Naaah itu laah cara menggunakan aplikasi messenger lite yang sedang populer pada saat mengirim pesan. Untuk selanjutnya didownload yuuk guys aplikasinya di play store. Nikmati aplikasi ini dengan teman dan keluarga.  









Không có nhận xét nào

Được tạo bởi Blogger.