Helix Jump Aplikasi Game Seru

Helix Jump merupakan sebuah game sederhana tetapi seru dan memberikan efek menantang serta membuat penasaran seperti layaknya game Flappy Bird, Cara bermain game ini yaitu menuruni menara labirin dengan bola yang memantul dan tidak boleh mengenai tanda atau zona merah, apabila jatuh di zona merah maka permainan akan berakhir.

Helix Jump Aplikasi Game Seru

Di awal permainan memang masih terbilang sangat mudah untuk melewatinya tetapi semakin bertambah stage maka semakin sulit rintangannya.Dalam Game Helix Jump level atau stage dalam permianan tidak memiliki batasan (unlimited) hingga ribuan . Jadi bisa dibilang pada Helix Jump tidak ada namanya tamat, mungkin kamu bisa memainkanya hingga 7 hari 7 malam untuk mendapatkan score dan stage tertinggi jka kamu kuat.

Mainkan gamenya Game Helix Jump ini kamu harus mencapai ke dasar dari tiang panjang ini dengan cara turun melewati lingkaran yang sudah tersedia. Oh ya bola kamu jangan sampai menginjak zona merah yang terdapat pada lingkaran itu ya, karena jika bola kamu tidak sengaja menginjaknya kamu harus mengulanginya di level tersebut kembali. Jika kamu berhasil mencapai dasar dari tiang panjang ini, kamu akan melaju ke level selanjutnya.

Mau Tau Tips Dan Trick Bermain Helix Jump ? Simak Dibawah Yah Genks !


1. Lakukan Kombo Pada Platform : Misi utama kamu dalam Helix Jump adalah menuruni cincin platform menara. Kamu akan mendapatkan poin bila sukses melewati tiap platform, tapi apakah kamu tahu bagaimana caranya mendapatkan poin lebih? Memang sedikit beresiko, tapi jika kamu bisa menguasai kamu bisa mendapatkan skor tertinggi di Helix Jump.Ketika kamu melewati platform berlapis tanpa sedikitpun menyentuh, kamu akan mendapatkan skor berlipat tergantung berapa banyak platform yang bisa kamu lewati dalam sekali langkah. Tingkatkan kombo, makin besar poin berlipat dan jika kamu dapat melewati empat atau lebih platform kamu akan mendapatkan ranking tertinggi.

Helix Jump Aplikasi Game Seru 1

2. Tetap Posisi Jari Di Pojok Layar : Kamu membutuhkan ruang di area bawah dari layar untuk pandangan. Kamu butuh melihat dimana platformdan zona bahaya muncul. Tetapkan jari kamu di pojok perangkat kamu untuk memaksimalkan ruang. Ketika kamu menggeser layar untuk memutar paltform, jangan lakukan banyak gerakan yang bisa menghalangi penglihatan kamu.


3. Jangan Terburu-buru : Bola yang memantul ini akan muncul di platform yang sama dan akan terus berlanjut hingga ke tahap berikutnya. Dan tidak ada batas waktu atau apapun yang kamu butuhkan untuk takuti. Faktanya, jika kamu baru saja memulai game ini, kami sarankan untuk lakukan secara perlahan dan mulai dulu dari satu platform.Ada sesuatu yang harus kamu ingat. Jika kamu berhasil melewati beberapa platform untuk mendapatkan kombo, bola akan menyala dan kecepatan makin meningkat. Jika kamu menekan platform saat seperti ini, kamu bisa menghancurkan beberapa platform dan otomatis bisa turun lebih cepat. Ini yang bisa membuat kamu lengah jika kamu tidak siap.

Helix Jump Aplikasi Game Seru 5

4. Perhatikan Zona Berbahaya : Setelah kamu mencapai level 5, game akan memberikan kamu rintangan baru: zona berbahaya yang bergerak. Beruntungnya mereka bergerak dengan pola yang tetap, jadi luangkan waktu untuk mempelajari gerakan ini sehingga kamu tahu kapan saat yang tepat untuk bergerak.

Nah menarik bukan? Jadi jangan lupa untuk mendownload Aplikasi Game Helix Jump untuk merasakan sensasi ngeselinnya. Trik untuk mencapai ke dasar dari tiang yang super panjang ini adalah sabar dan tidak terburu - buru.


Không có nhận xét nào

Được tạo bởi Blogger.