RoyaleStats for Fortnite Battle Royale Stats Aplikasi Game Penuh Tantangan


RoyaleStats for Fortnite Battle Royale Stats sebuah aplikasi game yang belum lama ini baru saja tren di Indonesia. Selain aplikasi game PUBG MOBILE , aplikasi game Fornite juga menjadi sebuah aplikasi game yang banyak merebut perhatian banyak gamer diluar sana. Dan keduanya juga belum lama rilis yang keduanya juga bahkan sudah punya versi mobilenya.

RoyaleStats for Fortnite Battle Royale Stats Aplikasi Game Penuh Tantangan

Aplikasi game RoyaleStats for Fortnite Battle Royale Stats adalah sebuah game pertempuran royale gartis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh epic games. Sebagai game battle royale , fornite battle royale menampilkan hingga 100 pemain , senirian , dalam duo , atau dalam regu hingga empat pemain , mencoba menjadi pemain terakhir yang hidup dengan membunuh pemain lain atau menghindarinya, sementara tetap dalam penyusutan terus menerus . 

Permainan menambahkan elemen konstruksi dan fornite : pemain dapat memecah sebagaian besar objek didunia game untuk mendapatkan sumber daya yang dapat mereka gunakan untuk membangun benteng sebagai bagian dari strategi mereka. Permainan ini memiliki permainan lintas-platform terbatas antara playstation 4 , xbox one , versi komputer , dan versi seluler . 


Namun demikian , pernahkah terbesit dibenak kalian , kenapa Battle Royale mampu mendominasi tren gaming dunia dan menggeser moba ? Inilah 5 alasan yang kalian harus tau!



Random Chances ( main dengan keberuntungan ) : Banyak sekali orang yang suka dengan hal ini , buktinya hampir semua game-game free to play punya mekanisme gache dan banyak orang ketagihan dibuatnya.

Free Choices : Mungkin memang gaya bermain dan build item kita dimoba bisa bervariasi sesuai dengan keinginan. Namun kebebasan bermain yang bisa diberikan oleh battle royale jauh lebih luas.

RoyaleStats for Fortnite Battle Royale Stats Aplikasi Game Penuh Tantangan 1

Healthier Team Dependency : Di battle royale , kita bisa saja hanya mengandalkan diri sendiri baik dalam soal kemampuan ataupun mengambil keputusan . Memang , bermain bersama kawan di Pubg ataupun fornite itu jauh lebih menyenangkan namun , setidaknya kita masih punya pilihan untuk bermain sendiri.

Easier Learning Curve : Sangat mudah dipelajari namun susah dikuasai , namun hal ini juga yang membuat battle royale meraih popularitas

The Concept : Konsep RoyaleStats for Fortnite Battle Royale Stats lebih menarik ketimbang konsep moba yang begitu sederhana ( atau bahkan boleh dibilang primitif ) : Sekumpulan orang melawan sekumpulan orang lainnya. 

Nih Untuk Kalian Yang Ingin Tau Tips Jitu Untuk Pemula Agar Menang Dalam Bermain Game Fortnite Battle Royale , Cek Dibawah Yah!

RoyaleStats for Fortnite Battle Royale Stats Aplikasi Game Penuh Tantangan 2

Bertarung jika darurat : Tujuan utama dari Fornite Battle Royale adalah membuat kamu dapat bertahan hidup sampai akhir permainan. Jangan samapi terlalu agresif memainkannya. Sebaiknya tetap bergerak dan menyerang musuh secara diam-diam , hal ini berguna afar mereka tidak dapat melacak keberadaan kalian. Meskipun bermain bersama pemain lain, lebih baik biarkan mereka menghabisi lawannya satu-satu hingga tidak ada yang tersisa. Ketika jumlahnya mencapai satu dua pemain barulah kamu bisa keluar dan melawannya. Jangan lupa sedia dua senjata jarak dekat.

Gunakan highround : Untuk kalian yang pemula sebaiknya pelajari dulu cara building terlebih dahulu. Apabila sudah merasa jago building , barulah mencoba untuk membangun highground . Jalur highground terbilang ampuh untuk mengerjai lawan. Buatlah posisi jalur tersebut berada diatas lawan. Semakin tinggi membangunnya , maka dapat memudahkan kalian untuk melawan musuh.

RoyaleStats for Fortnite Battle Royale Stats Aplikasi Game Penuh Tantangan 3

Berhati-hati ketika looting : RoyaleStats for Fortnite Battle Royale Stats menuntut kalian untuk tetap waspada dengan lingkungan sekitar . Saking keasyikan memungut barang-barang , sering kali lupa dan kaget ketika ada musuh didekatnya. Ketika melakukan looting , sebaiknya tetap waspada untuk melihat depan, belakang , kiri , dan kanan. 

Buruan deh download buat kalian yang belum download Aplikasi Game Fornite Battle Royale di playstore dan mainkan game yang penuh dengan tantangan ini.




Không có nhận xét nào

Được tạo bởi Blogger.