PUBG MOBILE Aplikasi Game Paling Seru

PUBG MOBILE merupakan sebuah aplikasi game yang sangat seru yang saat ini sudah menjadi salah satu aplikasi game yang banyak diminati. Aplikasi Game PUBG MOBILE ini kalian yang ingin mendownload nya harus menyiapkan setidaknya 678 MB ruang kosong di memori dan pastinya untuk memainkan game ini juga harus memiliki koneksi internet yang kencang agar tidak menghambat permainan yang sedang berlangsung.

PUBG MOBILE Aplikasi Game Paling Seru

Nah untuk kalian yang sudah mendownload Aplikasi Game PUBG MOBILE ketika pertama Login , kalian akan dihadapkan pada pembuatan karakter , bagaimana rupa wajah karakter , rambut , nama , hingga jenis kelamin. Berbeda dengan game Rules Of Survival , dimana kalian bisa mengganti jenis kelamin dan wajah sesuka hati. 

Di Aplikasi Game PUBG MOBILE ini kalian pun sejatinya bisa mengubah tampilan dan jenis kelamin , hanya saja membutuhkan kocek 3.000 BP ( mata uang dalam game ). Karenanya , penentuan tampilan menjadi hal yang penting diawal permainan. Berhubung masih pemula , biasanya karakter yang dimainkan hanya mengunakan celana dalam. Tapi biasanya ketika gamenya sudai dimulai kalian bisa menemukan pakaian untuk menutupi aurat. Bila dibandingkan dengan game serupa dikelas mobile , bisa dibilang Aplikasi Game PUBG MOBILE punya grafis yang lebih bagus.

Mau Tau Tips Untuk Pemula Agar Menjadi Last Man Standing Di Aplikasi Game PUBG MOBILE ? Simak Dibawah yah ! 


Menguasai Kontrol : Sebelum berharap bisa menang di Aplikasi Game PUBG MOBILE , coba bermain dulu dengan santai untuk membiasakan diri akan kontrol permainan yang ada . Terus yang tak kalah penting lagi dan harus dikuasai ialah kemampuan membawa kendaraan.

Lokasi Terjun Yang Tepat : Bagi pemula , lebih baik memilih opsi yang kedua . Sebelum melompat dari pesawat , perhatikan jumlah pemain yang masih didalam kabin dan tunggu hingga sedikit , tapi jangan sampai melompat benar-benar dipinggir map, setelahnya langsung cari pendaratan yang paling dekat rumah atau bangunan lain untuk mendapatkan senjata dan perlengkapan.

PUBG MOBILE Aplikasi Game Paling Seru 1


Bekali dengan senjata dan perlengkapan yang baik : Bagi pemula fitur ini sangat berguna , karena kalian akan mengambil otomatis senjata yang lebih kat beserta amunisi, perlengkapan seperti ransel , helm , rompi dan barang medis. 

Playzine PUBG : Kalau sudah mendapatkan perlengkapan yang memadai , saatnya memperhatikan penyempitan zona aman yakni lingkaran biru, serangan udara lingkaran merah dan playzone atau lingkaran putih.

Menembak dan bertahan hingga akhir : Carilah posisi yang baik untuk menembak dan bisa memberikan kalian perlindungan dari serangan balik musuh, misalnya dari dalam bangunan. Bila bertemu musuh ditempat terbuka cobalah terus bergerak sambil membidik musuh , jangan merunduk dan berdiam diri karena kalian akan menjadi sasaran empuk.

PUBG MOBILE Aplikasi Game Paling Seru 2

Tujuan PUBG MOBILE adalah menjadi satu-satunya yang bertahan hidup . Bukan fokus membunuh musuh, bahkan bila kalian memiliki senjata yang sangat kuat seperti M164A yang bisa mengeker musuh dari jauh. Kalian tetap memerlukan strategi untuk mendapatkan winner winner chicken dinner , bila tak menjadi last man standing. Menempati 10 besar juga sudah bagus untuk meningkatkan ranked dan level karakter kalian dengan cepat. 

Aplikasi Game PUBG MOBILE memang mantap dan pantas untuk menjadi game andalan kalian. Buruan download diplaystore yah.



Không có nhận xét nào

Được tạo bởi Blogger.